CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
Powered By Blogger

Welcomee .. to My bloG

ini bukan blog biasa ..
di larang ketawa ..

( hahahaha .. )

dodol ..

Selasa, 07 April 2009

versi death note

Sekilas tentang Death Note versi Komik

Death Note berkisar pada petualangan dan taktik Raito dalam menghadapi pihak hitam dan putih. Pihak hitam adalah para penjahat, pihak putih adalah para penegak hukum.

Raito mencoba menjadi penegak hukum dengan satu hukuman bagi para pelanggarnya: MATI. Raito bukanlah pembunuh ala ninja apalagi Rambo. Yang ia perlukan untuk membunuh para penjahat hanyalah nama lengkap penjahat beserta wajahnya. Lalu, ia cukup menuliskan nama mereka sambil membayangkan wajah masing-masing orang.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Film Ke-Dua

Death Note: The Last Name, adalah film kedua dari komik sukses ini. Akan diputar berturut-turut di jepang, Hong Kong, dan Taiwan, mulai tanggal 3 November 2006.

Pembukaan dilakukan di Hong Kong pada tanggal 28 Oktober 2006. Nantinya pembukaan dihadiri oleh sutradara Shusuke Kaneko dan pemeran utama Fujiwara Tatsuya, Matsuyama Kenichi, dan Toda Erika.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Di Balik Film

Baru-baru ini, ilustrator komik Death Note, Obata Takeshi ditangkap karena membawa senjata tersembunyi dan sinematografi Takase Hiroshi, tiba-tiba meninggal dunia. Meskipun demikian, produksi film tetap berjalan seperti biasa.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
(tkz)